Mengenai Saya

Foto saya
NANDA RABIULFHA 17 OCT 1990 gw ank pertama dr nyokp bokp gw. gw satu satuny ank perempuan dr 3 brsaudara. gw punya adik 2. laki laki semuaaa. nmanya HABIB & RIZKY. gw punya kaka spupu yg super duper mantebb! nmanya RARA SYAFARA yg slalu ad d'saat susah senang [tp byakan senanggny sh! abis kdang dia males d'ajakn susah! huahahaa], kaka yg baiik d'saat gw hrus memperlancar mengemudikan mobil krn bokp gw tercintaaa takutt ank perempuan sematawayangnyaaa ini nubruk! huahahaa. yg pastiiny gw punya pcr super yg sgt sgt sgt gw cintaiiiiii. nmanya PUTRA NUZUL RAHMADANA! huaa. ini cowo pling mantebb udh. mentook bgd gw udh sm dia! huahahaa. dn dia jg d'kelilingi keluarga yg superrr rame & superr baik dn syg sm gw. :). huaaa. yg pastii finally gw punya shbt terbaik sgt sgt. BESTIES trcintaaaa. [Isna elfira tarigan, Hazrina lailamasni lubis, Nina elisyah siregar siagian, Salsalina Okta Sartika Sembiring Depari. huahahaa. mantebb yaa cuma gw sendiri nh yg nggk pake marga. ehehhee] pd akhirnyaa gw nggk tw lg hrus ceritaa apa! hehehee. segini dlu dh ttg gw. oke. FS:saiiangkmuslalu@gmail.com FB:mencintaimuseumurhidupku@hotmail.com d'add yaa. thank you

Senin, 19 Januari 2009

SELINGKUH?

Perselingkuhan adalah masalah yg byk sekalii dialami oleh pasangan percintaan! [ huahahaa. kta kta gw nggk nahan ]. setelah gw cerna dgn sgt sgt baik. tidak semua perselingkuhan d'dasarii kesengajaan! tidak semuaa org selingkuh yg bersalah! dibalik perselingkuhan yg dilakukan oleh salah satu pasangan anda pastii ad kesalahan dlm diri anda yg membuat pasangan anda harus mencoba ketenangan lain! atau ini adalah salah satu dr akhibat kejenuhan dlm sebuat hubungan yg sgt monoton?! bukanny gw sok tauu! tp stelah gw telaah [jihahhaa. bhs gw]. nggk smua org selingkuh itu bs enjoy kok dgn langkah salah yg dia ambil. memang sh org selingkuh itu sgtlh BRENGSEK! tp liett masalahny dlu! klo pasanganny sgd sgd tidak tau diri dn terlalu byk maunyaa yaa rsa jenuh ituu bisa aj muncul dgn sgt cepat! tp klo pasangan yg selingkuh ini melakukan perbuatan yg sangat laknat itu tdk terjadii mslah apaun dlm hubungn percintaanny. atw sebutt aj dh hubunganny adem ayemm bgd! yaa emang orgny aj yg taiik! [huahaha. jd emosii jiwa nh gw]. gw emang bukan pakar cintaaa. tp sejauuh mata gw memandangg perselingkuhan dlm sebuah hubungan bukan hanya dilakukan oleh anak remaja yg sedang pcrn! perselingkuhan bisa aj terjadi dlm sebuah rumah tangga! nggk menutup kemungkinan org yg udh tinggal sama slama brtahun tahun merasakan sebuah kejenuhan dlm kehidupanny yg sgt monoton! huhh. pd akhirnya cm itu yg bisa gw gw ucapin! tp cm 1 pesan gw! " jaga pasangann lo dgn baik sebelum lo nyesall krn udh nyia nyiaiin dia "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar